1400x644 nutanix (1)

Infrastruktur Hyperconverged untuk Modernisasi Data Center Yang Lebih Baik dan Hemat Biaya

Perkembangan kebutuhan bisnis yang kian meningkat di era new normal mendorong pelaku bisnis semakin bergantung pada teknologi, khususnya penggunaan software dan cloud. Namun, langkah ini nyatanya membutuhkan pengelolaan data center dengan biaya yang  tidak sedikit, belum lagi prosesnya semakin kompleks untuk dilakukan tim dan administrator IT. 

Kini, tantangan tersebut mulai ditangani banyak perusahaan dengan beralih ke infrastruktur hyperconverged, yang mana semua komponen IT independen tergabung menjadi satu appliance. Cara ini akan memudahkan pengelolaan data center, menurunkan biaya bisnis, tetapi tetap meningkatkan performa.

Salah
satu solusi hyperconverged yang ideal adalah Nutanix Hyperconverged dengan performa fleksible dan terukur seperti public cloud. Nutanix Hyperconverged menawarkan pemantauan dan keamanan optimal dengan infrastruktur on-premise.

Dapatkan Free Assessment dan Testing 
Dengan Mengisi Form Berikut

One Click

Pengelolaan Infrastruktur
D
engan Satu Klik

Kelola seluruh infrastruktur anda dengan kemudahan one-click dari Nutanix.  

Free hypervisor

Hypervisor Gratis  

Nutanix dilengkapi dengan Acropolis Hypervisor (AHV) di dalamnya yang memberikan fungsi virtualisasi,  storage service, virtual networking dan cross-hypervisor mobility.

Single Management

Manajemen Platform yang Sama Bagi Public Cloud  dan On-Premise

Kelola seluruh infrastruktur cloud Anda melalui satu dashboard yang sama.